Kamis, 15 Desember 2011

Dekade Trans untuk Indonesia

Sepuluh tahun trans TV, telah berusia kemarin hari Kamis tanggal 15-12-2011 memperingati hari jadinya dengan tajuk DEKADE TRANS untuk INDONESIA.

Acara dimulai pukul 19.00 hingga pukul 1 dini hari, begitu meriah, semarak glamor dan serba wah.

Begitu banyak Artis yang mendukung dalam malam DEKADE tadi, terutama Artis yang bernaung dalam TRANScorp.

Namun sayang sekali dari begitu Indahnya kemasan acara dari Trans, saya melihat penampilan Agnes Monica dan Inul Dara Tista.

Agnes Monica menggunakan kostum pake celana pendek dan sangat pendek sekali, begitu juga Inul Dara Tista berjoged dengan gaya andalannya NGEBOR.

Agnes memang sosok Artis mudah yang sedang mendunia saat ini dengan berpakaian kostum seperti tadi apa pastas untuk ditayangkan ????
Padahal jam itu masih banyak anak kecil yang nonton TV juga dengan ngebornya Inul apa pantas ditonton anak kecil.

Seguhan atau tontonan yang sarat menimbulkan syahwat orang laki-laki, mungkin akan berdampak juga bagi anak lelaki remaja kebanyakan.

Lantas bagaimana usaha Pemerintahan untuk memberantas Korupsi, Terorris Porno grafi dan Narkoba. Disisi lain ingin memberantas disisi lain menyuguhkan hal ini kalu tidak kita sadari sama aja kita menggarami air di laut.

Mengapa tayangan Agnes dan Inul tidak ditaru di jam anak anak keci sudah tidur ????? apakah akan menimbulkan nilai jualnya kurang ?????? yang jelas ini kita semua yang harus menyeleksi tontonan atau tayangan TV dirumah kita tapi ini semua tidak akan berarti kalau tidak ada badan sensor tayangan TV,  Iklan TV yang kurang memdidik.

Padahal kita semua tahu banyak perbuatan Asusila dilakukan di angkutan kota dan dimana-mana, apakah Pemerintah sanggup untuk memberantasnya menurut saya akan sulit, kecuali kita juga mencegah dari hal-hal tersebut diatas dengan pencegahan secara dini mungkin dengan cara mensensor tayangan TV di jam-jam anak kecil nonton,, memberikan banyak pengetahuan di sekolah dasar tentang pengetahuan agama hingga tingkat SMA dll.

Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan dengan tulisan ini.

Awas anak kita aset Bangsa dan Negara kita NKRI tercinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar